Selasa, 16 Januari 2018

MERIAS WAJAH SECARA SEDERHANA UNTUK SEHARI-HARI

1.       Memulaskan bedak
Setelah memoleskan kosmetik dasar atau krim BB, cara merias wajah berikutnya adalah melanjutkannya dengan memulaskan bedak. Bagi Anda yang memiliki jenis kulit berminyak, sebaiknya gunakan bedak tabur dan untuk pemilik kulit yang normal atau kering Anda bisa memilih bedak padat. Gunakan kuas wajah untuk mendapatkan tampilan yang rata dan tidak belang.
2.    Gunakan pensil alis
Bagian alis berfungsi untuk membingkai wajah. Bentuk alis yang tengah menjadi trend sekarang adalah bentuk yang alami tanpa mencukur rambut alis hingga habis. Bentuk alis yang lurus alami seperti make up ala Korea akan membuat wajah terlihat lebih muda dan segar. Goreskan pensil alis berwarna coklat tipis-tipis untuk mengisi bagian yang kosong.
3.         Gunakan eyeliner
Eyeliner berfungsi untuk membuat mata terlihat lebih lebar dan ekspresif. Anda bisa memilih eyeliner cair atau pensil untuk digunakan sehari-hari. Goreskan eyeliner membentuk garis lurus dengan cara menarik ujung kelopak mata agar hasilnya terlihat rapi. Untuk tampilan sedikit dramatis tarik garis runcing membentuk mata kucing yang cantik.

Oleh : Hafidhoh, Desvia, Sevia, Anita, Kharisma/X KcK1/2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LIPSTIK

LIPSTIK Pewarna bibir merupakan kosmetika yang digunakan untuk mewarnai bibir dengan sentuhan artistik sehingga dapat meningkatkan est...