Selasa, 16 Januari 2018

TIGA MANFAAT TOMAT UNTUK WAJAH

Untuk mendapatkan wajah yang cerah, bersih, dan mulus tak hanya diperlukan perawatan dari luar, tapi juga diperlukan perawatan dari dalam. Salah satu hal yang bisa kamu lakukan adalah dengan rajin mengonsumsi buah dan sayur, misalnya tomat. Tomat yang dikenal dengan kandungan likopennya yang tinggi mampu membuat wajah tampak berseri lho. Selain baik dimakan langsung atau diminum dalam bentuk jus, tomat juga memiliki khasiat jika diaplikasikan langsung pada wajah lho.
Apa saja sih manfaatnya?
1. Mencerahkan wajah
2. Mengurangi kadar minyak  
3. Menghilangkan jerawat11-f6fe5bd6e5c6622200ad9cc8eb1d9685.jpg
Tomat dikenal dengan kandungan vitamin C yang tinggi. Oleh karena itu, tomat dikenal ampuh untuk mencerahkan wajah. Caranya pun cukup mudah. Cuci bersih tomat, lalu iris tipis tomat menjadi beberapa bagian. Selanjutnya tempelkan potongan tomat tersebut pada wajah yang sudah dibersihkan. Diamkan selama 15-20 menit agar kandungan tomat meresap ke dalam kulit wajah. Lalu bilas dengan air. Lakukan secara rutin untuk hasil yang maksimal.
Selamat mencoba dan rasakan hasilnya.


Oleh : Gabrilla, Maura, Septiana, Tri Ananda, Syntia/x Kc 1/2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LIPSTIK

LIPSTIK Pewarna bibir merupakan kosmetika yang digunakan untuk mewarnai bibir dengan sentuhan artistik sehingga dapat meningkatkan est...